Breaking News
Loading...
Jumat, 29 April 2016

Asma Sering Kambuh ? Berjemurlah Di Pagi Hari

Asma Sering Kambuh ? Berjemurlah Di Pagi Hari > Telah menjadi misteri umum  Bila sinar mentari  pagi mampu memberikan kebaikan bagi kesehatan tubuh. Menggunakan berjemur dan  menikmati sinar matahari pagi, kita akan mendapatkan banyak asupan vitamin D yg tentu akan sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Hanya saja, sebuah penelitian terbaru yg dilakukan oleh Tel Aviv University membeberkan sebuah informasi menarik dimana sinar matahari pagi jua akan memberi kebaikan bagi mereka penderita asma. Bagaimana hal ini mampu terjadi?
Asma Sering Kambuh ? Berjemurlah Di Pagi Hari

Penelitian ini menjelaskan Jika seseorang penderita asma cukup rajin menikmati sinar matahari pagi, maka resiko buat mendapatkan asmanya kambuh pun cenderung menurun dengan signifikan. Kandungan vitamin D yang mampu dihasilkan asal menikmati sinar matahari pagi diyakini bisa membuat agresi asma bisa dicegah menggunakan lebih baik, bahkan, resiko serangannya bisa menurun hingga 25 %. Hal ini berarti penderita asma akan tidak simpel terkena agresi asma yg bisa membut sistem pernafasannya terganggu.

Waktu kita berjemur serta menikmati sinar surya pagi, maka tubuh akan menggunakan efektif mencerna vitamin D serta membentuk kandungan vitamin ini di pada tubuh semakin tinggi. Vitamin D sendiri ternyata bisa memberikan dampak imunomodulator yg sangat baik pada hal mengurangi resiko kambuhnya agresi asma. Galat satu peneliti dari Tel Aviv University; Ronit Confino-Cohen, bahkan menjamin Jika penderita asma mampu semakin mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik Jika melakukan terapi menikmati sinar mentari  pagi ini.

Dia menuturkan Bila ketika terbaik untuk menikmati sinar surya pagi supaya mampu membentuk resiko serangan asma menurun menggunakan signifikan ialah pada saat pukul 6 sampai 7 pagi, waktu dimana mentari  sedang terasa hangat serta nyaman serta disertai menggunakan udara yang cenderung masih segar. Menggunakan rutin melakukan hal ini setiap hari, maka asma pun tidak akan mudah datang menyerang.

0 komentar:

Posting Komentar